Latest

READ THIS FIRST!!!

hjsg

ANNYEONG READERS ^^

Kalian bisa sepuasnya baca FF di sini ^^

dengan satu syarat terpenting DON’T BE A SILENT READER!!!

Semua FF di sini murni dari imajinasi author~

JANGAN MENGAMBIL FF TANPA SEIZIN AKU APALAGI PLAGIAT!!

GUNAKAN IMAJINASI KALIAN SENDIRI

RESPECT EACH OTHERS!!

Jika kalian menemukan FF lain yang sama persis dengan FF yang pernah dipublish di sini tinggal hubungin aku aja

Aku ngerti buat yang kadang kadang pengennya baca doang tanpa meninggalkan jejak berupa comment ataupun like, tetapi setiap author juga butuh kritikan dan masukan buat FF nya ^^

Mungkin FF author jelek dan masih butuh belajar banyak, dan aku belajar dari respon kalian sebagai readers ^^

Kalo kalian nemu FF yang di Protect, biasanya endingnya kalian harus sadar dan comment setelah itu kirim email ke bluehaerin@yahoo.co.id

dengan subject [PASSWORD] judul FF

dan setelah itu janji buat comment

atau nggak kalian bisa hubungin aku lewat Twitter

Tolong tinggalkan jejak ya 😀

BE A GOOD READERS

GIVE YOUR RESPECT

KAMSAHAMIDA

Advertisements

[IMPORTANT] SHOULD I?

Question-mark

 

Hey guys, it’s been awhile.

Actually, I was asking myself whether I should continue to share my fanfic here or not. So, I ended up with making ffn acc. The username is still the same. You can search for “fishyhaerin”.

Ada beberapa pertimbangan sebenernya. Yang paling utama ituuu, menurut aku wordpress udah ga begitu aman buat publish ff. Maybe some of you realize, makin sini makin banyak yang craving for fanfic dan untuk beberapa orang yang ga bertanggung jawab ngelirik itu sebagai kesempatan. Yap, kesempatan buat nyuri ide orang. Aku udah 2 kali nemuin sendiri ff aku di repost tanpa izin dan bahkan diakuin sama orang lain. Dan udah dua kali juga di antara kalian yang laporin kalo ff aku diakuin sama orang tapi cast nya diganti. Kalo penasaran, ff itu ff “hyung” yang cast nya Sehun sama Luhan. Aku juga nggak ngerti kenapa orang – orang yang haus akan ketenaran seorang penulis ff itu sampe harus nyuri karya orang. Selain itu, aku juga jadi lebih nyaman baca dan share ff di ffn. Karena kadang gak semua orang bisa akses gitu aja. Dan juga gabisa main copy gitu ajaa.

So, I just wanna ask you. Should I shut this site down? Mungkin beberapa cerita bisa aku repost di acc ffn aku. Tapi aku yakin sih it wouldn’t be the same. Banyak comment kalian yang sering aku baca juga soalnya. Hmmmm, what do you think?

[DRABBLE] Saranghae!!!

saranghae

author : fishyhaerin

main cast : you’ll find in the story :p

length : drabble

genre : romance (?)

rating : G

ATTENTION!!!

ABSURD FIC

DON’T LIKE DON’T READ!!!

IF YOU READ DON’T FORGET TO COMMENT

DON’T TAKE/RE-POST WITHOUT MY PERMISSION

Annyeong readers ^^

sejujurnya ini FF kegalauan dan curhatan disertai doa makanya jadinya sedikit absurd hahaha

mendadak pengen nulis karena kesibukan berkurang tapi ide nggak juga muncul muncul

buat yang nunggu FF HyukStal nanti ya segera idenya masih nyangkut ini nggak tau di mana

maaf jika setelah baca kalian menemukan keanehan dan ketidak jelasan semata mata ini hanya curhatan dan harapan author (?)

dan maaf atas poster yang bener bener sederhana hahahhahah

HAPPY READING ^^

Read More

PLAGIARISM DETECTED!!!

Wahh saya nggak nyangka FF jelek saya bakalan diplagiat orang :))

Terimakasih untuk reader yang udah ngasih tau ^^

Hanya menegaskan, fanfiction HYUNG dengan main cast SEHUN dan LUHAN adalah MURNI MILIK SAYA

dan jika ada yang pernah baca fanfic yang berjudul NOONA dengan main cast JESSICA dan BAEKHYUN itu adalah plagiat dari fanfic yang saya buat

ini link nya: http://exosicafanfiction.wordpress.com/2013/07/19/noona-2/comment-page-1/#comment-337

image

Terimakasih.

[DRABBLE] Bad Feeling

Bad Feeling

author : fishyhaerin

genre : brothership, family, sad, tragedy

rating : G

length : Drabble

cast : Jo Twins

Annyeong ^^

akhirnya bisa bikin FF Jo Twins lagi walaupun drabble hehehe.

ceritanya terinspirasi dari Recto Verso karyanya Dee, cuman aku bikin versi brothership nya 😀

oh iya, maaf buat yang request FF belom aku beresin FF nya ._. akan segera aku beresin ^^

HAPPY READING!!!

SILENT READERS GO AWAY!!!!

Read More

[ONESHOT] Our Dream

Our Dream

author : fishyhaerin

genre : friendship

rating : G

length : Oneshot

cast : – Oh Sehun

– Kim Jongin/Kai

Other Cast : – Suho

Annyeong ^^

waduuhh baru bikin FF lagi nih hehehehehe mian kelamaan

waktu itu ada reader yang minta bikinin FF SeKai tapi baru bisa kesampean dipublish sekarang, jeongmal mianhae

buat readers yang req FF maaf juga kalo kelamaan yaa lagi sibuk ngurusin ini itu hehehehe

Oh iya, Happy Fasting bagi yang menjalankan ^^

mohon maaf lahir batin ya, semoga ibadah puasa tahun ini diberkahi… Amin ^^

HAPPY READING ^^

SILENT READERS GO AWAY!!!!!!!!

Read the rest of this page »

{SEQUEL ENGAGEMENT} BACK TO YOU

Back to You

author : fishyhaerin

genre : sad, romance, angst

rating : PG 17

length : Twoshot

cast : – Kwon Haerin

– Oh Sehun

Other Cast : – Choi Minho

– Kwon Yuri

– Lay

– EXO Member

ANNYEONG READERDEUL ^^

Sequel dari Engagement nya MINYUL akhirnya beres juga hehehhe

sekarang giliran ade adenya nih yang jadi cast hihihihi

HAPPY READING ^^

SILENT READERS GO AWAY!!!!

ReadMore

Protected: [TWOSHOT] LATE PART 2

This content is password protected. To view it please enter your password below: